First Training ACM in 2008


Berhubung karena materi trainingnya graph, makanya gw nyempetin diri buat ikut training ACM sama Mr Suhendry dan Eko.. Ternyata trainingnya gak jadi, malah jadinya simulasi kontes.. hix2. Tapi lumayan juga sih buat latihan kontes. Pertama kali gw ikut, yah ga ngerti aturannya. kan baru 1 x ikut.. hehe. Yang parahnya lagi, masih sempet lagi buat 2 soal yang agak ribet.. Justru soal yang paling mudah, dibuat pada menit2 trakhir. hahaha. Untungnya masih keburu. Sempet kalang kabut juga sih. Soalnya dah pada ACC 1, cuma gw yang blum.. untungnya 1 x submit langsung acc. ^^!

Soal-soal contestnya diambil dari soal Top Coder gt…

Soal yang A -> sebenernya gampang cuma kurang teliti pas kodingnya jadi, pas sadar kesalahannya, udah telat gitu… hix2

Soal yang B -> belum tersentuh

Soal yang C -> Soal yang pertama x gw kerjain, cuma ribet, gw tinggal dlu

Soal yang D -> sempet kalang kabut juga, salah itung jumlah inputan, untung sadar.. hehe

Soal yang E -> belum kesentuh

 

Untuk liat soalnya buka aja http://suhendry.net/algobinus/viewtopic.php?f=15&t=51

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s